Selasa, 22 November 2011

UN Creatine Monohydrate Powder 120 gr

Rp190.000
Rp153.000
You Save: 15.00%

UN Creatine Monohydrate Powder 120 gr />


Rp 153,000

Creapure dari Ultimate Nutrition merupakan 100% creatine monohydrate microcrystalline yang sudah dites oleh HPLC yang memastikan bahwa creapure bebas dari zat-zat kontaminan. Creatine merupakan salah satu suplemen favorit (selain amino dan whey protein) karena kemampuannya dalam meningkatkan ukuran sel otot serta menciptakan tenaga latihan eksplosif dengan sangat cepat, aman dan efektif. Creapure akan berguna untuk menunjang intensitas latihan yang lebih tinggi melalui kontraksi otot yang maksimal.

Keunggulan Creapure:

Berisi 100% Creatine Monohydrate murni tanpa tambahan apapun
Meningkatkan ukuran sel otot secara signifikan
Memberi tenaga dan stamina yang eksplosif
Menunjang kontraksi otot secara maksimal
Meningkatkan cadangan energi di dalam tubuh

Ukuran : 120gr

Pemakaian :

Loading : 5 gram 4 kali sehari selama 5 hari pertama.

Maintenance : 5 gram 2 kali sehari setelah loading sampai hari ke 30. Setelah hari ke 30, hentikan pemakaian selama 1 minggu dan ulangi dosis diatas.

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

1. Apa ini dan berasal darimana?

Sederhananya, Creatine Monohydrate adalah suplemen yang terkenal dan efektif bagi binaraga di pasaran. Semua orang menggunakan creatine untuk mendapatkan otot yang besar secara konsisten.

Ada satu alasan bagus kenapa banyak binaragawan menggunakan creatine, karena creatine bekerja dan bekerja sangat baik. Peneliti dari Perancis pertama kali menemukan creatine tahun 1832, tapi baru sampai 1923 para peneliti menemukan kegunaan creatine bagi perkembangan serat otot lebih dari 95% efektif.

Jadi apa itu Creatine? Tubuh kita secara alami menghasilkan creatine, yang digunakan untuk menambah energi pada otot kita. Creatine diproduksi di dalam liver, pankreas, dan ginjal, dan dihantarkan ke seluruh otot melalui aliran darah. Saat mencapai otot, kemudian creatine diubah menjadi phosphocreatine (creatine phosphate). Metabolisme ini digunakan untuk meningkatkan cadangan energi bagi otot kita, yaitu ATP (adenosine triphosphate).

Tidak seperti steroid atau obat lain, creatine merupakan 100% alami dan muncul pula di dalam makanan. Oleh karena itu, penggunaan creatine tidak dapat dilarang dalam berbagai even olahraga (kecuali mereka dilarang makan daging). Banyak makanan khususnya ikan hering, salmon, tuna, dan daging sapi mengandung creatine. Bagaimanapun juga, sumber terbaik creatine adalah creatine monohydrate itu sendiri karena lebih mengandung creatine lebih banyak karena setiap beratnya mengandung creatine lebih banyak dibanding dengan sumber creatine yang lain.

2. Apakah fase loading dengan creatine perlu?

Sangat perlu sekali. Studi menunjukkan bahwa loading akan mempercepat penyerapan creatine dalam otot kita lebih cepat daripada kita langsung memulai creatine dengan fase pemeliharaan. Anda dapat memperoleh hasil yang sama dengan loading selama 5 hari dibandingkan dengan fase pemeliharaan selama 30 hari. Kebanyakan orang tidak tertarik untuk menunggu selama satu bulan mendapatkan hasil yang bisa didapatkan dalam 1 minggu atau bahkan kurang.

3. Apakah ada efek yang kurang baik saat mengonsumsi creatine?

Creatine secara alami ada dalam berbagai makanan, terutama yang berkandungan tinggi terdapat di daging dan ikan. Saat menggunakan creatine, mungkin anda akan lebih sering buang air kecil, hal ini wajar karena meningkatnya air yang anda minum saat menggunakan creatine. Apabila Anda tidak memberi waktu antara dosis minum tersebut, mungkin perut anda akan sedikit mual. Mudah saja untuk mengatasi hal ini, dapat dilakukan dengan menggunakan setengah dosis selama 1 sampai 2 hari.

Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

KsB6rS4itRb17oOZxPI5jxWOTJ0